JAKARTA – Artis sekaligus Penyanyi Indonesia, Aura Kasih blak-blakan terkait perostitusi yang terjaring di dalam kalangan para artis.

Baca Juga: Pamungkas Tutup Prolog Fest, Bikin Penonton Baper Sampai ‘To The Bone’

Aura Kasih mengungkapkan hal tersebut dalam perbincangannya di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang telah diunggah, Minggu (31/10/2021).

Menurut artis berusia 34 tahun tersebut, bahwa banyak artis yang rela ‘menjual diri’ hanya untuk memenuhi kepentingan gaya hidup semata saja.

“Sekarang kan banyak yang ngakunya selebriti prostitusi online. Menurut aku gaya hidup,” ungkap Aura Kasih.

Ia menuturkan bahwa banyak dari beberapa artis yang sebelumnya telah ditangkap terlibat kasus prostitusi online kerap mengunggah gaya hidup galmour atau mewah.

“Ya sekarang maaf banget ya bukannnya ini, cuma yang sudah sempat ketangkep-ketangkep yang ada di sosail media, lihat saja postingannya gimana,” tuturnya.

Aura Kasih menjelaskan jika ada beberapa oknum artis yang terlibat dalam ‘bisnis haram’ tersebut karena tergiur pada bayaran yang terbilang cukup besar.

Menurutnya, para oknum artis tersebut tidak lain hanya mengincar strata sosial semata. Sehingga, banyak diantaranya yang memilih’bisnis hara,’ tersebut sebagai jalan pintas untuk memuaskan hasrat dan keinginannya.

“Karena orang makin kesini di sosial media, Youtube atau Instagram yang pamer kemewahan, pada akhirnya menimbulkan rasa iri di antara mereka, akhirnya gengsinya makin tinggi, nyari duit susah, yaudah,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, Mantan istri Eryck Amaral itu mengatakan bahwa dirinya merasa heran terhadap oknum artis yang terlibat dalam prostitusi ini.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Taat Prokes Selama Prolog Fest NIPAH 2021

Sementara Ia sendiri mengaku tidak butuh pengakuan orang lain terkait strata sosial yang dieluh-eluhkan oleh para oknum prostitusi artis tersebut.