CELEBRITY – Mendiang Artis, Vanessa Angel ternyata sempat merekam sebuah lagu berjudul ‘Good Bye’, yang merupakan ciptaan dari musisi sekaligus Nafa Urbach, Alam Urbach. Disebutkan akan dirilis dan royaltinya untuk sang anak, Gala Sky, Senin (8/11/2021).

Baca Juga : Emak Berdaster Nangis Fikirkan Nasib Gala Sky Anak Vanessa Angel

Untuk mengenang prestasinya, banyak netizen Indonesia yang mengulang kembali lagu kolaborasi Vanessa Angel dan Nicky Tirta berjudul “Indah Cintaku”.

Namun, lagu terakhir yang dinyanyikan oleh Vanessa, rupanya terdapat cuplikan suara dalam unggahan tersebut.

Dalam lagu tersebut terdapat lirik dengan makna yang sangat mendalam. Selebriti ini, seperti memberikan isyarat perpisahan dirinya dan sang anak semata wayangnya.

“Good bye my love. Good bye my sweet. Good bye everything,” lirik nyanyian Vanessa Angel dalam Instagram @alam_urbach.

Melalui postingan tersebut, Alam Urbach mengatakan, lagu tersebut merupakan kenangan terakhir Vanessa Angel untuk masyarakat Tanah Air. Bahkan, mendiang Vanessa selalu meminta Alam untuk merilisnya.

“Ternyata lagu ini jadi kenangan terakhir kita, meskipun kamu @vanessaangelofficial selalu bilang lagu Goodbye keluarin kak masterpiece itu, jawabanku cuma belum saatnya dek,” tulis Alam.

Pria tersebut merasa mendiang Vanessa menyanyikan lagu ini dari hati sebagai instingnya yang akan meninggalkan dunia tahun ini.

“Melalui rasa hati dan insting, Gala. Hal terbaiknya adalah lagu ini disimpan sama almarhumah mamamu buat kamu nak. Segala bentuk legacynya 100 persen buat kamu nak,” lanjutnya.

Alam Urbach mengaku tenang karena akan merilis lagu “Good Bye” yang dipopulerkan oleh Vanessa Angel.

“Lega sudah hati ini kalau amanah mamamu yang penuh misteri itu terealisasi, temen-temen bantu yah yang punya foto or video indah dengan Vanessa boleh kirim ke aku buat aku ijin rangkum dalam videonya,” tuturnya.