JAKARTA – Melalui unggahan yang mirip dengan makanan Pastel pada akun instagramnya, Penyanyi Dua Lipa hebohkan para netizen (warganet). Cemilan yang biasanya dijual oleh pedagang kaki lima itu kini ada di postingan pelantun lagu New Rules dan Levitating tersebut.

Unggahan itu pun sontak membuat sejumlah netizen di twitter terkejut dan sekaligus bertanya mengenai keberadaan sang artis. Hingga sampai saat ini unggahan tersebut telah mendapat 264 ribu like, serta lebih dari 5 ribu komentar.

“Kaka Dua lipa doyan pastel juga ternyata,” tulis salah satu netizen.

“Buset pastel go Internasional,” timpal netizen yang lain.

“Dan itu Condiment-nya kayak sambal matah/dabu-dabu, Apakah mbak Dua lagi di Bali/Lombok dan sekitarnya,” cuitan salah seorang netizen.

Setelah ditelusuri, Dua Lipa sendiri diketahui saat ini tengah menikmati liburan musim panasnya di Negara yang berletak pada Benua Eropa bagian tenggara yaitu Albania.

Di sisi lain, makanan yang ditampilkan di akun Instagram Dua Lipa memang mirip dengan pastel. Namun cemilan tersebut merupakan santapan khas yang berasal dari negara bolovia bernama Saltenas.

Berbeda dengan pastel yang digoreng, Saltenas dibuat dengan melalui proses pemanggangan. Saltenas berisi wortel, kentang dan daging, umumnya digunakan sebagai menu santapan pagi warga bolivia.