JAKARTA – JF atau James Franco mengakui tidur bersama murid Sekolah Akting Studio 4, Rabu (23/12).

Hal tersebut ia sampaikan saat berbicara di The Jess Cagle Show SiriusXM.

“Selama pengajaran saya, saya tidur dengan siswa dan itu salah,” ungkapnya dikutip dari Mirror.co.uk, Rabu (23/12/2021).

Baca Juga : 14 Film Favorit Barack Obama

Namun, JF lanjutnya, hal tersebut bukan alasan sebenarnya ia mendirikan sekolah, melainkan telah mengalami kencanduan seks.

“Tapi…itu bukan alasan saya memulai sekolah dan saya tidak melakukannya – saya bukan orang yang memilih orang-orang untuk berada di kelas. Jadi itu bukan rencana induk saya,” ujarnya.

Aktor film milk tersebut juga dituduh melakukan pelecehan seksual oleh dua mantan murid sekolah tersebut pada tahun 2019.

Sarah Tither-Kaplan dan Toni Gaal menuduh James terlibat dalam perilaku seksual terhadap siswa perempuannya. Namun, pengacara JF menganggap klaim tersebut sebagai menghasut.

JF mengakui seharusnya tidak melakukan, namun selama ini dirinya suka sama suka.

“Saya berada dalam hal suka sama suka dengan seorang siswa dan saya seharusnya tidak melakukannya,” katanya.

Menurut pengakuannya, aktor JF telah mengalami kecanduan seks selama 20 tahun.

“Saya ketagihan selama 20 tahun lagi, dan bagian berbahaya dari itu adalah saya tetap sadar dari alkohol sepanjang waktu,” kata JF.

Dalam wawancara podcast, JF mengungkapkan dirinya telah pulih dari kecanduan seks sejak 2016 dan tak ingin menyakiti orang. Ia juga mulai melakukan banyak pekerjaan.

“Sejak tuduhan itu mengubah siapa saya. Saya tidak ingin menyakiti orang,” katanya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, selama kasus pelecehan seksual, siswa mengklaim bahwa mereka adalah korban penipuan untuk membayar sekolah akting sambil menjadi objek dan intimidasi seksual.