Turin – Melalui buku otobiografi berjudul I Died to Live, Andressa Urach membuat heboh publik usai mengaku pernah berhubungan seks dengan Cristiano Ronaldo. Wanita itu mengaku pernah berselingkuh bersama pemain Juventus tersebut pada 2013 silam di Hotel Villa Magna, Madrid, Spanyol.

Peragawati asal Brazil, Andressa Urach, mengatakan dirinya tidak percaya bahwa memiliki kesempatan dengan Cristiano Ronaldo di Hotel tersebut.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” ujar Andressa dikutip dari The Sun, Rabu (19/8/2021).

Lanjut Andressa, mengungkapkan bahwa saat keluar dari lift Cristiano Ronaldo telah tersenyum kepadanya dan mengundang dirinya untuk masuk ke kamarnya.

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,”kata Andressa.

Sesaat setelah mendengar berita tersebut, Ronaldo sontak memberikan klarifikasi soal pengakuan Andressa dan mengatakan tak pernah bertemu dengannya apalagi berhubungan seks.

Pemain Sepak Bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa komentar Andressa tersebut tidak lain karena hanya ingin menjadi pusat perhatian.

“Saya diberi tahu bahwa The Sun akan menerbitkan artikel yang berisikan komentar perempuan bersama Andressa, seseorang yang ingin menjadi pusat perhatian,” kata Ronaldo dikutip dari Daily Mail.

Sambung Ronaldo, mengatakan bahwa dirinya mempertanyakan kebenaran mengenai hari tersebut karena merupakan hari yang sangat penting baginya yaitu menghadapi semifinal leg I Liga Champions 2012–2012 menghadapi Dormund.

“Saya bertanya-tanya, mengapa hal ini muncul satu hari sebelum pertandingan (laga leg I semifinal Liga Champions 2012-2013 Dortmund vs Real Madrid), yang mana sangat penting bagi saya dan tim saya,” ungkapnya.