JAKARTA – Pelawak kondang tanah air, Tukul Arwana belakangan ini terlihat menjalani fisioterapi akibat pendarahan pada bagian otak yang dideritanya.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar, Tukul terlihat semakin kurus. Diketahui, jika berat badannya mengalami penurunan hingga beberapa kilogram.

Baca Juga: 6 Artis Terjerat Narkoba Dalam 2 Bulan, Siapa Saja ?

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon, mengungkapkan jika sudah menjadi hal yang wajar jika Tukul mengalami penurunan akibat penyakit yang dideritanya.

“Ya pasti jadi (kurus), namanya orang sakit ya. Kita pun kalau lagi sakit pasti kurus,” kata Rizki dilansir dari detikcom.

Rizki menambahkan, jika Tukul Arwana mengalami penurunan berat badan yang signifikan. Bahkan, kata Rizki, kemungkinan hingga 10 kilogram.

“Agak signifinakn memang. Kalau berapanya nggak pernah nimbang sih, mungkin bisa ngira-ngira kayak apa setelah beliau sakit. Mungkin bisa 10 kilo lebih,” ujarnya.

Lanjut Rizki, menjelaskan jika Tukul Arwana sempat merasa kebosanan selama menjalani fisioterapi. Dengan kondisi yang lemah, Ia merasakan kebosanan akibat kegiatan yang berulang-ulang tersebut.

Baca Juga: Fico Fahriza Nangis Saat Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba

“Mungkin kalau kebosanan pasti ada, karena itu kan rutinitas yang dilakukan beliau setiap hari, pasti ada titik beliau lelah,” ungkap Rizki.