JAKARTA – JYP Entertainment angkat bicara terkait pemberitaan media lokal Korea mengenai tunangan salah satu mantan idolnya, Changsung 2PM.

“Tolong dimengerti hal terkait artis tersebut adalah personal sehingga sulit dikonfirmasi,” respon JYP Entertainment.

Baca Juga: Yoo Jae-Suk, Komedian Korea Terbaik 10 Tahun Berturut-turut

Diketahui, Changsung telah mengakhiri kontrak esklusifnya dengan agensi yang sudah membesarkan namanya sejak Januari 2021 lalu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Chansung melalui postingan di Instagramnya.

(Instagram: @hwang_chan222)
(Instagram: @hwang_chan222)

“Keputusan diambil dengan memprioritaskan masa depan saya dan agensi memberikan dukungannya untuk masa depan saya yang cerah,” tulis Changsung, Selasa (15/12/21).

Baca Juga: 6 Daftar Film-Drakor Akan Tayang Januari 2022 di Viu

Dalam postingan yang sama, member termuda 2PM itu juga mengungkapkan rencana pernikahannya.

Berikut adalah 3 fakta terkait tunangan Changsung 2PM:

1.Berusia 40 tahun

Berdasarkan sejumlah pemberitaan media lokal Korea Selatan, calon istri Chansung berusia 8 tahun lebih tua dari sang idol.

“Selama ini ada seseorang yang menjalani hubungan dengan saya dalam waktu lama. Orang itu merupakan tempat istirahat bagi hati saya dan teman tempat saya berbagi segalanya dan dia menjadi kekasih saya,” tulis Changsung.

2. Sedang dalam keadaan mengandung

“Ketika menyiapkan dan berencana menikah dengan dia setelah wajib militer, kami mendapatkan berkat kehidupan baru yang datang lebih cepat. Sehingga, kami berencana menikah sesegera mungkin pada awal tahun depan,” tulis Changsung dalam postingannya.

3. Bukan berasal dari kalangan selebritas

Masih dalam postingan yang sama, Changsung mengungkapkan bahwa calon istrinya bukan berasal dari kalangan artis. Untuk itu ia berharap agar penggemar dan pihak lain lebih bisa menghargai masalah personalnya.