MAKASSAR – Baru-baru ini Susan Sameh telah speak up mengenai pelecehan yang pernah dialaminya saat berada di lokasi syuting, pada kanal YouTube Bacot Telvision.

Baca Juga : JK Tegaskan, Radikalisme tidak Pernah Mengacau Negara Lewat Masjid

Pemain film sekaligus mantan kekasih Billy Syahputra ini mengungkapkan bahwa pelaku pelecehan tersebut sekitar enam orang, dan berefek pada kinerjanya di lokasi syuting.

“Pas syuting aku dilecehin syuting ini, aku dilecehin sama sekitar enam orang dan aku gak bisa explore banyak dan aku di situ baru kali ini dilecehkan aku gak bisa ngomong tiga hari aku diam di lokasi gak aku kasih tau siapa-siapa,” ujarnya, Selasa (1/2/2022).

Susan Sameh juga menambah efek dari peristiwa tersebut membuat Ia merasa malu.

“Dan aku setiap syuting aku sampai enggak berani. Duduk aja aku sampai bungkuk karena merasa malu,” tambanya.

Ia juga sempat menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian yang menimpanya, tetapi setelah Susan berfikir kembali ini terjadi bukan karena salahnya, melainkan pemikiran dari para pelaku.

“Ternyata setelah aku pikirin, ini semua tuh bukan salah pakaian atau apa. Banyak loh orang, kejadian ya pelecehan pada tempat seperti di masjid dan lain-lain. Jadi ini bukan masalah di pakaian atau tempatnya. Masalahnya di manusianya, dipikirannya,” ungkpanya.

Terakhir, Ia berharap agar para korban pelecehan tidak lagi menyalahkan dirinya sendiri.

“Please, jangan ada lagi pelecehan seksual dan buat para korban kalian tetap semangat kalian tidak salah. Yang salah adalah pelaku,” harapnya.

Baca Juga : Tragis! Epilepsi Pengemudi Kambuh, Mobil Alami Kecelakaan Beruntun