JAKARTA – Setelah sempat ramai disorot karena ceramahnya yang menyinggung terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Ustazah Oki Setiana Dewi pun menyampaikan rasa permintaan maafnya.

Kakak dari Youtuber Ria Ricis tersebut menyampaikan permintaan maafnya melalui akun Instagram pribadi miliknya, berupa video lengkap ceramahnya dalam unggahan tersebut yang disertai dengan caption.

Baca Juga: Biznet Komitmen Lakukan Perluasan Jaringan di Tahun 2022

“Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya,” tulis Oki, Jumat (4/2/2022).

Dalam unggahannya itu, Oki juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas perhatian semua kalangan terkait ceramahnya itu. Ia menekankan, jika dirinya tentunya menolak keras perbuatan KDRT.

“Terima kasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga,” ujarnya.

Lanjut Oki, menururkan jika dirinya akan terus belajar dan memperbaiki diri. Serta ia tak lupa meminta bimbingan dari semua pihak.

“Insya Allah saya akan terus belajar, memperbaiki diri dan menyampaikan dengan baik kedepannya. Mohon bimbingan dari sahabat2 semua,” pesan Oki.

Baca Juga: Herry Wirawan Minta Keringanan Hukuman dengan Alasan Ingin Besarkan Anak

Berikut ini pernyataan lengkap permintaan maaf Ustazah Oki Setiana Dewi dalam unggahan akun Instagram miliknya:

Jumat Mubarak

Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3
tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang.

Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya.

Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga ke depannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua. 🙏🙏