MAKASSAR – Terkait pemindahan makam yang akan dilakukan pihak keluarga Vanessa Angel, Haji Faisal mengaku makam sang putra, Bibi Andriansyah tidak akan ikut dipindahkan. Terkait wacana tersebut, Ia membawa Gala Sky menziarahi makam orang tuanya.

Baca Juga : Program Prioritas Dinas Kehutanan Sulsel: Dari Pemberdayaan Masyarakat Hingga Rehabilitasi Lahan Kritis

Dalam keterangannya saat berziarah ke makam putra dan menantunya, Haji faisal turut membawa Gala agar memiliki memori mengenai perjuangannya untuk kedua orang tuanya tersebut.

“Sengaja saya datang kesini membawa Gala. Banyaknya berita beredar, dimana pihak sebelah ingin memisahkan almarhum anak saya dengan istrinya. Kami harap ini menjadi kenangan untuk Gala, bahwa kami telah berbuat baik buat almarhum bapak dan ibunya,” ujarnya, Senin (7/2/2022).

Terkait pemindahan makam yang kerap dibicarakan ayah mendiang Vanessa, Haji Faisal justru merasa bahwa makam anaknya tidak akan dipindahkan, karena lokasi tersebut sudah bagus dan aman dari banjir.

“Buat saya, pemakaman anak saya tidak dipindahkan. Kita sudah nyaman di sini. Atau musibah segala macam dan banjir nggak ada,” tutupnya, dilansir okezone.com.

Baca Juga : Kocak! Pria Sawer Biduan Bawa Sapi