CELEBRITY – Sutradara AOUAD (All of Us Are Dead), Lee Jae Gyu atau yang kerap disapa Lee JQ mengatakan ingin melanjutkan karyanya ke season kedua setelah melihat besarnya antusias penonton dari seluruh dunia.

Baca Juga : Disebut Keturunan Uzbekistan, Ini 5 Fakta Park Solomon

Lee JQ mengungkapkan, jika season pertama menampilkan kelangsungan hidup manusia, maka di season berikutnya berfokus pada kehidupan zombie.

“Jika musim pertama bisa dibilang menyuguhkan kelangsungan hidup manusia, musim berikutnya bisa berbicara tentang kelangsungan hidup zombie,” ungkapnya, dilansir dari Tempo.co, Selasa (8/2/2022).

Di akhir episode 11 serial drama All of Us Are Dead menampilkan adegan menyedihkan, dimana pemeran utama pria, Lee Cheong San terlibat perkelahian dengan Yoon Gwi Nam yang menyebabkan keduanya terjatuh dari atas gedung hingga tewas.

Menurut Lee JQ, adegan tersebut cukup membuat penonton dan dirinya sendiri kecewa sekaligus sedih.

“Ketika saya menonton Cheong San mati melalui monitor, saya banyak menangis. Sungguh menyakitkan hati saya. Dia membuat pilihan yang dia lakukan ketika dia masih kecil, menekan perasaaan batinnya. Saya bangga akan hal itu, tetapi juga sangat sedih ketika dia berkata, ‘Aku adalah pria paling bahagia di sekolah ini,’ saat dia menghibur dirinya sendiri,” ujarnya.

Melihat dan merespon permintaan penonton, Lee JQ membayangkan alur cerita di season kedua jika karakter utama pria kembali dihidupkan.

“Jika Cheong San menjadi hidup, saya pikir akan ada penonton yang tidak akan dapat menerimanya, tetapi juga akan ada penggemar yang senang dengan hal itu. Kami memiliki rencana yang pasti, tetapi sulit untuk membagikannya di sini sekarang,” responnya.

Ia juga akan menambahkan lebih banyak kejutan dalam cerita yang disajikan di season kedua.