MAKASSAR – Harian Surabaya menerbitkan artikel berjudul “Crazy Rich Malang Diincar Bareskrim”.  Kabar tersebut juga dirangkum oleh aktris Nikita Mirzani yang belakangan ini ramai membicarakan kekayan Juragan 99.

Baca Juga : Bareskrim Polri Bidik 3 Afiliator Binomo

Dalam berita tersebut tertulis bahwa Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 kini tengah dilirik pakar bisnis dan selebritis. Hingga Kamis (10/3/2022) lalu, Bareskrim Polri belum memanggil Juragan 99. Namun penyidik ​​TPPU Bareksrim Polri telah mengagendakan Gilang sebagai target kasus TPPU.

Kabar tersebut pun mengundang Nikita Mirzani untuk kembali membahas Crazy Rich Malang. Nikita Mirzani bahkan memposting berita tentang jet pribadi.

Meskipun dia tidak menulis Juragan 99, tapi netizen mengerti siapa yang dirujuk dalam postingan tersebut.

“Itu total annual cost jenis pesawat jet crazy rich Cessna Citation Latitude, $959.021 usd, kalas dikali kurs 14000 = 13.426.294.000. Berarti per tahun harus ngeluarin duit untuk pesawat segini,” tulisnya.

Selain itu, Nikita Mirzani meragukan kisah hidup Crazy Rich.

“Ini belum croosscheck berapa harga belanja dia dan bisnis dia seperti gedung, mobil mewah, jam tangan mewah, Restoran dan lain-lain. Begitu pun dengan partner nya yang memiliki Gedung plus BANK sendiri di Bali, cluster, helikopter, dan lain-lain,” ungkapnya.

“Tetapi punten mau nanya, ada yang bisa lacak berapa total kekayaan dia? Kalau per tahun dia keluarin biaya kurang lebih segini dan ternyata total kekayaannya kurang dari segini, ya udah patut diduga. Terjawab sudah kebodongan yang sebenarnya,” pungkasnya.

Baca Juga : Viral! Berebut Hujan Uang di Pekalongan, Begini Faktanya