MAKASSAR – Putri Ketua CT Corp Chairul Tanjung, Putri Tanjung, melangsungkan akad nikah dengan Guinandra Jatikusumo. Presiden Jokowi dan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi saksi di hari bahagia mempelai.

Baca Juga Cemerlang! Mario Aji Torehkan Sejarah di Moto3 Mandalika 2022

Di kediaman Chairul Tanjung, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2022), pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra diawali dengan pengantar pernikahan oleh pejabat KUA Menteng.

Prosesi akad dan ijab kabul oleh Gunainandra Jatikusumo berlangsung dengan khidmat. Upacara pernikahan pasangan itu dilaksanakan di bawah protokol kesehatan yang ketat.

“Saya terima nikahan dan kawinnya Putri Tanjung binti Chairul Tanjung dengan mas kawin tersebut tunai,” tegasnya, dilansir detik.com.

Sebelumnya, beberapa menteri terlihat hadir di pernikahan Putri dan Guinandra.  Mereka antara lain Menteri Sosial, Tri Rismaharini, Jaksa Agung, ST Burhanuddin, Menteri Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Hadir pula Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, Menteri Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan. Kemudian ada politisi Golkar, Aburizal Bakrie dan mantan Gubernur DKI, Sutiyoso.

Karangan bunga terlihat membanjiri depan kediaman Chairul Tanjung. Mulai dari Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Menteri BUMN, Erick Thohir, hingga Menteri Pendidikan dan Mendikbud Ristek, Nadiem Makarim.

Baca Juga : Karaoke Competition Bugis Waterpark Hadirkan Yunita Idol Jadi Juri