MAKASSAR – Series Netflix berjudul Stranger Things akhirnya sampai pada season yang keempat. Petualangan Eleven dan teman-temannya membasmi para monster di Hawkins akan kembali penonton saksikan di layar kaca, Minggu (22/5/2022).

Cerita akan bermula sekitar enam bulan setelah tragedi Starcourt Mall, yang menewaskan Billy yang diperankan oleh Dacre Montgomery.

Baca juga : Anggota Parlemen Inggris Diskors Gegara Nonton Film Porno saat Sidang

Lebih lanjut, durasi untuk season keempat ini tak tanggung-tanggung. Sutradara Stranger Things, The Duffer Brothers mengatakan episode ketujuh dan kesembilan menyerupai film panjang layaknya di bioskop, bahkan durasi episode kesembilan lebih dari dua jam.

“Tujuh dan sembilan pada dasarnya adalah film yang panjang. Kami akan mengatakan bahwa episode sembilan lebih dari dua jam. Sangat besar,” ungkap Duffer Brother dikutip dari Greenscene.

Baca juga : Cerita Figuran KKN Desa Penari Menuai Sorotan, MD Pictures Angkat Bicara

Untuk diketahui, Stranger Things season empat bakal di rilis Netflix dalam dua bagian. Volume pertama bakal tayang pada (27/5) dengan total empat episode. Disusul Volume kedua pada (1/6) dengan lima episode.