JAKARTA – Tidak lama setelah Maudy Ayunda terlibat adu argumen dengan seorang pria yang dianggap sebagai pacarnya mengenai sejarah oxford. Perdebatan yang berlangsung di live instagram mengejutkan dunia maya. Sekarang Maudy Ayunda kembali menjadi perbincangan, tetapi dengan kabar baik yakni, dia telah mengumumkan pernikahannya.

Baca Juga : Open Turnamen Bola Volly Muhammad Fauzi Cup I Resmi Ditutup

Maudy Ayunda memberi tahu masyarakat bahwa dia sudah menikah. Seorang pria yang memulai hubungan persahabatan dengan dirinya kini memasuki fase kehidupan baru. Wajah pria itu nampaknya masih belum terekspos dalam foto yang diunggah Maudy Ayunda saat mengumumkan pernikahannya, Minggu (22/5/2022).

Bintang Habibie dan Ainun 3 memposting deskripsi singkat foto-fotonya di Instagram.  Ada yang berbahasa Indonesia, ada pula yang berbahasa Korea. Dalam salah satu foto, ia dan suaminya bahkan mengenakan Hanbok, pakaian tradisional Korea.

“22.5.22,” tulis Maudy Ayunda di fotonya dengan gaun putih. Pada prosesi pernikahan, penyanyi Perahu Kertas itu mengenakan kebaya tradisional Sunda dengan riasan yang membuat kecantikannya semakin bersinar.

Di foto lain, Maudy Ayunda mengungkapkan bahwa dia dan suaminya adalah teman.

“Forever with my best friend,” tulisnya.

Kemudian dalam rangkaian foto mengenakan Hanbok, Maudy Ayunda dan suaminya berada di atas bukit.  Langit dan matahari terbenam membuat kesan yang indah.

“Saat kau dan aku bersama,” tulisnya dalam bahasa Korea.

Meski belum mengungkap siapa rekan mereka, beberapa pengguna internet di Twitter mencoba menyimpulkan siapa yang beruntung. Pria itu diduga Jesse Choi.

Banyak yang bilang dia adalah teman kuliah Maudy saat menjalani program magister di Stanford University, Amerika Serikat.

Di situs tersebut, ia menceritakan pertemuannya dengan seorang wanita Indonesia yang diduga Maudy Ayunda.  Masih dari blog yang sama, Jesse Choi menyertakan foto Maudy Ayunda mengenakan toga.

Banyak selebriti yang berkomentar dan mengucapkan selamat kepadanya. Tercatat ada Alika Islamadina, Anggika Bolsterli, dan Aurora Amanda.