MAKASSAR – Penyanyi muda Gabriel Prince dikabarkan tengah naik daun, mulai dari konten  instagram dan tiktoknya yang selalu menjadi perbincangan netizen hingga lagu terbarunya yang diminati oleh muda mudi tanah air, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga : Genap Berusia 38 Tahun, Berikut Beberapa Pencapaian Sekolah Islam Athirah

Bukan cuma itu ada beberapa fakta menarik mengenai Gabriel, berikut sajiannya.

1. Punya darah blasteran Indo-Belanda

Bernama asli Gabriel Prince Soerijo, lahir di Surabaya, 7 Juli 2004 dan berdomisili di Sentul. Prince nama panggilannya, merupakan anak keempat dari delapan bersaudara, dan memiliki darah blasteran Belanda. Ia adalah anak seorang pengusaha properti bernama Soerijo Gondo Setiawan. Ibunya adalah mantan pesinetron Indonesia, bernama Nathalie Margaretha Van Der Heikh. Sementara kakaknya Tamara Dewi Gondo Soerijo merupakan Miss Jatim 2019 yang mewakili Jawa Timur di ajang Miss Indonesia.

Baca juga : Lagu Baru Atta Halilintar Bersama Musisi Internasional DJ Beauz

2. Pernah Tolak Tawaran Gabung SM Entertaiment

Bahkan, Gabriel pernah ditawari oleh agensi kenamaan Korea Selatan SM Entertaiment untuk bergabung. Hal ini tentu dikarenakan paras dan suara merdu dirinya. Ia berkata menolak dua kali tawaran tersebut.

“SM Entertainment menawariku dua kali, namun aku menolak kedua tawarannya,” ujar Gabriel Prince dikutip dari detik.com.

Baca juga : Lewat “Alunan Temu” Indosat Beri 50GB hanya Seratus Ribu

3. Punya penggemar di belahan dunia lain, Gabriel gunakan bahasa Inggris dalam lagunya

Prince mengatakan penggemar musiknya bukan hanya di Indonesia melainkan juga di berbagai negara. Hal itu menjadi alasannya menggunakan bahasa Inggris disetiap lagu-lagunya. Bahkan Rossa sebagai pemimpin dalam agensi yang membawahi GP juga mengatakan hal senada dengan menyarankannya menggunakan bahasa internasional dalam karyanya.