JAKARTA – Kabar duka baru saja datang dari salah satu personel Warintil Official, Purwadi yang memerankan Rita meninggal dunia. Berita ini dibagikan di Instagram Resmi Warintil.

Baca Juga : Gubernur Sulsel : Peran Generasi Muda Terhadap Edukasi Hidup Sehat

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di surganya Allah Amin,” tulisnya.

“Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon do’a dari teman teman semua” sambungnya.

Postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Semua orang mera sedih ketika mendengar berita kematian Purwadi.

“Inna lillahi wa inna ilaiji raji’un Ya Allah Kk RIta,” ungkap salah satu akun.

“Inalilahi wa Inalilahi Rojiun,” kata akun Vier****.

“InalilahiwainnaIlaihirojiun semoga ditempatkan dibarisan orang yang beriman dan keluarga diberikan kekuatan juga keikhlasan,” kata Arif Mohammad.

“Sending my deepest condolences may he rest in peace. Truly played kak Rita, Bobo Wak Men dan Tini well. Sending lots of strength to his family and loved ones,” tulis akan lain.

Penyebab kematian Purwadi masih belum diketahui. Di Instagram Stories, jenazah Purwadi diantar beberapa kerabatnya.

“Selamat jalan sahabat, kenangan bersamamu tidak akan terlupakan al-Fatihah” terlihat jelas di akun Instagram Stories Resmi Warantil.

Warintil Official saat ini memiliki 7 juta pengikut di YouTube. Warintil Official sudah berdiri sejak tahun 2017.

Selain Purwadi, ada beberapa anggota lain yang terlibat dalam sketsa ersebut. Putra Samuel memerankan Mumu, Sam sebagai Isaiah, dan Irwancia sebagai Castle.

Salah satu yang menarik dari Warintil Official adalah Kontrakan Rempong. Salah satu sketsa Kontrakan Rempong ini telah menghasilkan beberapa episode di saluran YouTube resmi Warintil.