JAKARTA- Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, khususnya untuk para penggemar komedi YouTube. Purwadi atau yang lebih akrab disapa, Rita Warintil dikabarkan telah meninggal dunia.

Baca juga: Berita Duka, Rita Warintil Tutup Usia

Meninggalnya salah seorang anggota grup lawak YouTube ini dikabarkan lewat akun Instagram resmi @warintilofficial pada Senin, (6/6/ 2022).

“Inna lillahi Wainna ilaihi Roji’un. Dalam hati yang paling dalam kami dan keluarga berduka cita atas meninggalnya Almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling di syurganya Aamiin,” ujarnya dilansir dari Istagram resmi @warintilofficial.

Lebih lanjut, tim Warintil juga menyampaikan permohonan maaf untuk kesalahan almarhum, Purwadi atau Rita.

“Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan almarhum baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ucapnya.

Di dalam grup komedi tersebut, Purwadi memerankan beberapa karakter. Dia paling sering memainkan karakter Rita (wanita tuli), kemudian ada pula Bobo, Wak Mien, sampai Tini.

Sontak, kabar duka meninggalnya Purwadi mengejutkan para penggemar di seluruh Indonesia. Sampai saat ini, lebih dari 22 ribu penggemar mengomentari unggahan tersebut.