MAKASSAR – Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru saja menikah. Momen sakral ini digelar di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

Baca Juga : Butuh Modal Usaha ?, Berikut 5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui

Sabrina Chairunnisa berbagi kegembiraannya dengan video yang diposting di Instagram. Terlihat momen ijab kabul Deddy Corbuzier.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” katanya.

Soal mas kawin, Deddy Corbuzier menghadiahkan Sabrina Chairunnisa mahar yang unik. Harga emas dan dolar Singapura yang diberikan seolah beriringan dengan hari pernikahan mereka.

Deddy Corbuzier menyerahkan seperangkat alat salat, emas 66 gram dan $2,022 dari Singapura. Jika dikonversi, totalnya menjadi Rp 21,2 juta.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dihadiri oleh para sahabat.  Diantaranya Gus Miftah dan Hendropriyono serta Jaksa Agung, Burhanuddin yang menjadi saksi.

Pengusaha Juragan99 dan istrinya, Shandy Purnamasari, juga hadir di pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Selain kehadiran, beberapa selebritis juga memberikan ucapan selamat dan doa.  Mereka antara lain Ria Ricis, Marshel Widianto hingga Patricia Gouw.

Baca Juga : Masya Allah! Telkomsel Siapkan Posko Haji dan Paket Internet RoaMax bagi Jemaah