MAKASSAR – Irfan hakim dan beberapa stafnya tumbang setelah konsumsi keripik super pedas. Beberapa pingsan, dan yang lain terkulai lemah. Irfan tidak pingsan namun kondisinya cukup mengkhawatirkan setelah muntah dua kali.

Baca Juga : Tim Khusus PLN Pelihara Jaringan di Makassar dan Sekitarnya Tanpa Padam

Irfan Hakim dan beberapa orang lainnya dibawa ke rumah sakit tak lama setelah makan keripik, untuk dirawat secara serius. Saat di dalam mobil hendak menuju rumah sakit, Irfan berteriak kesakitan.

“Nggak kuat banget,” ucapnya.

Dokter yang merawat Irfan Hakim memberinya bat anti mual dan obat maag. Selain itu, presenter yang sering tampil di layar TV ini juga diberikan suntikan infus untuk mengembalikan stamina tubuh.

Untungnya, Irfan Hakim dan staf lainnya pulih setelah menerima perawatan. Mereka tidak membutuhkan waktu lama di rumah sakit, dan diizinkan untuk kembali ke rumah.

Irfan menerima tantangan dari Bara untuk memakan keripik One Chip Challenge dan sekaligus untuk membuat konten.

Irfan menuturkan efek makan keripik tersebut begitu hebat. Selain lemas dan jantung berdetak tidak beraturan, air seni yang keluarjuga terasa panas dan perih.

“Tadi di rumah sakit ketika sudah diinfus dan lain lain, kita kan ke toilet. Gue kaget banget pas kencing pedas banget,” ucapnya.

Irfan Hakim kagum pada Bara yang kerap menantang dirinya sendiri untuk makan pedas. Menurutnya, langkah Bara sangat berisiko.

“intinya untuk jadi tanboy kun tidak mudah itu sangat beresiko. Jujur kita kepikiran mau mati,” akunya.

Irfan Hakim dan Bara menyarakan masyarakat intuì tidak mengonsumsi keripik super pedas ini. Karena efeknya sangat serius, terutama bagi yang tidak terbiasa makan pedas.