JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video pengakuan dari Luna Maya.
Dalam video itu, Luna mengaku telah memiliki suami dan dua orang anak. Video viral itu bersumber dari konten YouTube TS Media.

Berikut faktanya….

“Ini mungkin adalah hari yang paling gue tunggu-tunggu, mungkin gue pengin perhatian sejenak dari teman setia, kalau hari ini gua pengin mengakui semuanya,” kata Luna Maya mengawali perkataanya dikutip VIVA, Sabtu, 2 Juli 2022.

“Are you ok?” tanya Marianne yang duduk di samping Luna. Luna mengaku baik-baik saja. Hanya saja, selama ini Luna merasa banyak hal yang ia tutupi.

Di video itu, Luna mengaku akan membuka semua hal yang selama ini ia rahasiakan. Luna ternyata ingin memperkenalkan keluarganya.

“Gue baik-baik saja, tapi mungkin selama ini gue banyak menutupi, gue gak jujur, tapi hari ini gue ingin terbuka. Gue ingin memperkenalkan keluarga gue yang selama ini gue sembunyikan,” kata Luna Maya.
Luna lantas mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku telah memiliki seorang suami dan dua orang anak.

“Mungkin hari ini adalah hari yang tepat untuk gue memperkenalkan mereka ke depan publik. Ada suami gue, ada anak dua,” kata Luna Maya.

Luna lantas memperkenalkan sang suami yang ternyata adalah Tora Sudiro. Ya, Luna hanya berakting semata. Keadaan pun mulai mencair.

Luna dan Tora menjadi sepasang suami istri dalam series Suka Duka Berduka. Dalam series itu, Luna dan Tora memiliki dua orang anak, salah satunya adalah Krisjiana Baharudin.

Baca Juga : Luna Maya Kena Tipu, Begini Kronologinya

Nonton Juga