Suami Tasyi Athasyia jadi Sorotan Saat Beri Klarifikasi, Ini Profilnya

Suami Tasyi Athasyia jadi Sorotan Saat Beri Klarifikasi, Ini Profilnya
Video klarifikasi YouTuber Tasyi Athasyia, yang diduga membahas masalahnya dengan saudara kembarnya, vlogger kecantikan Tasya Farasya, tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Absennya Tasyi di acara ulang tahun anak-anak Tasya menjadi tanda tanya besar dan menimbulkan spekulasi di media sosial karena banyak netizen yang menganggap kedua kakak beradik itu sedang bermasalah (Sumber : Instagram @tasyiiathasyia)

MAKASSAR – Video klarifikasi YouTuber Tasyi Athasyia, yang diduga membahas masalahnya dengan saudara kembarnya, vlogger kecantikan Tasya Farasya, tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Absennya Tasyi di acara ulang tahun anak-anak Tasya menjadi tanda tanya besar dan menimbulkan spekulasi di media sosial karena banyak netizen yang menganggap kedua kakak beradik itu sedang bermasalah.

Baca Juga : Sadis! Suami Tikam Istri Karena Alasan Ini

Setelah itu, Syekh Zaki memberikan video yang menjelaskan mengapa dia dan istrinya tidak datang. Dalam video tersebut ia juga menjelaskan reaksinya saat netizen mencibirnya.

Syech Zaki atau nama aslinya Syech Zaki Alatas adalah suami dari YouTuber Luly Attasiya atau lebih dikenal dengan Tasyi Athasyia. Keduanya sebenarnya memiliki hubungan darah sebagai sepupu. Namun, budaya Arab yang mengalir dalam darah keduanya membuat menikah dengan sepupu sendiri adalah hal yang biasa.

Diketahui, Zaki dan Tasyi menikah pada 4 Januari 2015. Pernikahan mereka begitu megah dengan tema pernikahan Great Gatsbi. Pernikahan mereka juga merupakan pernikahan budaya dengan memasukkan banyak upacara adat, seperti siraman, pengajian, malam henna, akad, resepsi pernikahan dan after party.

Seykh Zaki juga dikenal sebagai CEO PT Hom Sam International Group yang mengembangkan aplikasi Hot-Fix, aplikasi yang bergerak di bidang konstruksi rumah dan interior.

Dalam salah satu podcastnya, Tasyi juga mengungkapkan bahwa dia berubah tidak mengenakan jilbab sebelumnya dan akhirnya memutuskan untuk mengenakan jilbab karena ingin memantaskan diri karena suaminya juga memiliki pesantren.

Tasyi juga mengungkapkan bahwa suaminya adalah orang yang sangat religius dan berasal dari anak yang dibesarkan di lingkungan islami.

Sejak menikah dengan Tasyi, Syech Zaki memiliki tiga orang anak yaitu, Malik Umar Boschr, Noora Boschr dan Ali Boschr.

Menantu Ala Alatas ini pun sempat mengungkapkan kalau dirinya tidak terlalu nyaman berada di depan kamera, namun video klarifikasinya bersama sang istri dipuji banyak netizen. Penjelasannya tentang masalah dan solusi agama membuat netizen terkagum-kagum dengan ilmu agama yang dimiliki oleh Syech Zaki.

Hingga saat ini, video klarifikasi tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta viewers.

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS