Diduga Mendua, Kekasih Dewangga Tulis Curhatan di Sosmed

Diduga Mendua, Kekasih Dewangga Tulis Curhatan di Sosmed
Bek PSIS Semarang dan andalan timnas Indonesia, Alfeandre Dewangga, viral. Menurut informasi dia selingkuh dan putus dengan pacarnya, Vivi Novika (Sumber : reqnews.com)

MAKASSAR – Bek PSIS Semarang dan andalan timnas Indonesia, Alfeandre Dewangga, viral.  Menurut informasi dia selingkuh dan putus dengan pacarnya, Vivi Novika.

Baca Juga : Merugikan Rakyat, Bambang Haryo: Diduga Dirut Pertamina Lakukan Pembohongan Publik

Informasi tersebut mengemuka setelah diunggah di media sosial oleh Vivi yang memposting tentang hubungannya dengan Dewangga. Bahkan hastag Dewangga menjadi trending topic di Twitter.

Di Instagram Story @viviinovika pada Kamis, 4 Agustus 2022, Vivi menuliskan kisahnya tentang pengkhianatan Dewangga. Meski keduanya dikabarkan sudah bertunangan.

Kabar putusnya Vivi dengan Dewangga dikonfirmasi oleh akun @vivinovika yang tak lagi memuat foto Dewangga. Ini salah satu isi cerita Vivi di jejaring sosial.

“Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan. Sampai detik ini, aku nggak menerima kata maaf sedikit pun atau putus baik-baik, padahal akunya sudah baik-baik. Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan. Ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan karirnya, dan semua orang tahu itu. Sakit hati dan bener-bener merasa dizolimi,” tulisnya.

Katar terse but pun langsung dibanjiri komentar warganet dan menyangkan tindakan Dewangga.

Sejauh ini, Dewangga belum memberikan komentar atau klarifikasi di media sosialnya. Meski akun media sosialnya juga dibanjiri komentar, bahkan akun instagramnya lebih dari 6000 komentar netizen warganet.

Baca Juga : Miris! Kopda M, Ditolak Kekasih Usai Rencanakan Penembakan Istri

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS