SELEB – Penggawa senior Barcelona, Gerard Pique, dilaporkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang mahasiswi berusia 23 tahun. Mantan kekasih penyanyi pop, Shakira, itu disebut sudah lama memiliki hubungan itu secara diam-diam.

Menurut The Sun, bek berusia 35 tahun itu sudah memiliki kekasih baru setelah resmi pisah dengan Shakira awal Juni lalu. Kabarnya, hubungan dengan mahasiswi ini sudah berlangsung lama, bahkan sebelum Pique berpisah dengan Shakira.

“Saya bisa mengungkap bahwa pesepak bola Barcelona [Gerard Pique] dalam beberapa bulan terakhir secara diam-diam telah berkencan dengan seorang mahasiswi yang bekerja untuknya,” tulis laporan The Sun.

Identitas mahasiswi kekasih Pique itu pun telah diungkap ke publik. Namanya adalah Clara Chia, ia merupakan salah satu rekan kerja Pique di perusahaannya.

“Mahasiswi berusia 23 tahun itu bernama Clara Chia, artinya mereka [Pique & Clara] berjarak 12 tahun. Gerard dan Clara sudah menjalin hubungan selama berbulan-bulan. Dia adalah seorang mahasiswi yang bekerja di kantornya, tugasnya mengorganisir acara,” sambung laporan tersebut.

Hubungan mereka kian sunyi bukan karena tak ada yang menyadari, justru orang-orang di sekitarnya sudah mengetahui hal itu. Namun, mereka memilih bungkam dan malah kabarnya beberapa ikut membantu menyembunyikan rahasia tersebut.

Inilah yang menjadi alasan sulitnya hubungan tersebut terdeteksi. Apalagi akun media sosial pribadi Clara secara sengaja dihapus demi melenyapkan jejak mereka.

“Meskipun mereka diam tentang hubungannya, tetapi orang-orang di sekitar mereka sudah tahu apa yang terjadi dan mereka juga ikut menjaga rahasia tersebut. Akun media sosial Clara juga telah dihapus sehingga orang tidak dapat menemukan fotonya lagi,” ucap seorang sumber kepada The Sun.

Sebelum memiliki hubungan baru ini, Gerard Pique sudah hidup bersama Shakira selama 12 tahun. Bahkan, mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki yakni Milan dan Sasha.