RAKYAT.NEWS, Makassar – Andi Arsyil, mungkin bagi pecinta film drama religi, nama ini tidak asing lagi. Dia adalah pemeran tokoh Muhammad Furqon di film “Ketika Cinta Bertasbih” yang tayang perdana di bioskop tahun 2009 lalu. Hari ini, Minggu, 12 Maret 2023, hadir di tengah keluarga besarnya di Makassar, memeriahkan pesta nikahan adik kandungnya, Andi Nurkamila Putri Rahman.

Dalam pesta yang berlangsung di Hotel Four Points By Sheraton itu, Andi Arsyil berbagi kebahagiaan dengan keluarganya dan tamu undangan.

Meski kenakan busana adat khas Bugis Makassar, artis berusia 35 tahun ini tetap bergerak leluasa. Dia ikut bernyanyi, menari bersama ikuti irama lagu Gemu Fa Mi Re, lagu riang asal Maumere, NTT.

“Alhamdulillah, saya sangat senang banget balik ke makassar seperti melepas rindu dan lihat keluarga bahagia sayapun ikut bahagia,” ucapnya saat ditemui di sela suasana pesta.

Selain sebagai seorang aktor, pesohor bernama lengkap Andi Arsyil Putra Rahman ini juga sibuk menggarap sebuah film.

“Kemarin ada beberapa tawaran main film tapi belum mau ambil. Sekarangkan udah punya PH sendiri dan lagi sibuk garap film. Sekarang jadi produserkan,” ujar Andi Arsyil.