JAKARTA – Luna Maya buat panik, karena sepertinya dia merintih kesakitan. Kondisi Luna Maya banyak dipertanyakan dan membuat khawatir.

Baca Juga : Video Luna Maya Nampak Kesakitan, Ini Kata Bobon Santoso

Akhirnya, chef Bobon Santoso menjawab rasa penasaran. Ia mengunggah video saat melakukan tantangan dengan Luna Maya untuk membuat konten.

Tantangannya adalah makan keripik Paqui.  Paqui adalah keripik yang sangat pedas yang berasal dari Amerika Serikat.

“Jadi Luna Maya selamat datang di Mukbang in the Hell. Kita bakal tantang, pernah liat ini? Ini adalah paqui one chip chalenge yang sangat berbahaya. Ada satu chip yang berbahaya. ini dari Amerika. Siapa yang paling banyak makan ini,” katanya, dikutip dari kanal YouTube-nya.

Luna Maya meminta izin untuk mencoba keripiknya terlebih dahulu. Namun, Luna Maya justru makan terlalu banyak dan membuat Bobon Santoso panik dan memperingatkan Luna Maya.

“Deg-degan gue. Gue nggak maksa ya,” katanya.

Awalnya berjalan lancar, tak berlangsung lama, Luna Maya kepedasan dan mengatakan bahwa rasanya sangat pahit. Luna Maya terlihat seperti sedang batuk. Hal ini membuat Bobon langsung panik.

Bobon segera meminta susu atau air hangat untuk mengurangi rasa pedas yang dirasakan Luna Maya.

“Ayo tantangannya apa? Gue pantang menyerah orangnya,” katanya.

Bobon yang tak tega melihat Luna Maya makan keripik pun mengaku tak tahan. Bobon mengalihkan langsung untuk memasak.

Dia tidak ingin berdebat tentang siapa yang makan keripik paling pedas. Bobon Santoso dengan cepat memasak telur dadar dengan dua keripik.

Saat Bobon memasak, Luna Maya kian merasakan kepedasan. Bobon sangat memperhatikan Luna Maya saat dia mencoba keripik, terlalu banyak.

Ternyata akibatnya rasanya tidak hilang, malah semakin pedas. Saat telur dadar sudah matang, Luna Maya mencobanya lagi dan rasanya semakin menjadi-jadi.

“Ini pedas banget sih,” katanya.

Namun, pada saat itu, Luna Maya tersedak dan membuat rasa pedasnya semakin menjadi.

“Argh… sesak napas,” kata Luna Maya.

“Dia punya asma?” tanya Bobon

Ambulans segera datang dan membawa Luna Maya yang masih sadarkan diri meski berteriak kesakitan. Bobon Santoso membawa Luna Maya ke rumah sakit dengan ambulans.

Bobon Santoso terus meminta maaf kepada Luna Maya.

“Gue minta maaf buat Luna Maya. Maaf Kak Luna. Kak Luna, maaf ya Kak Luna. Udah dulu video kali ini. Gue minta maaf buat Luna Maya. Semoga nggak terjadi apa-apa,” katanya.

Bobon Santoso di akhir video meminta agar tidak ada yang mencoba makanan tersebut di rumah.