JAKARTA – Jessica Mila dilamar oleh sang kekasih yang dikenal sebagai Yakup Hasibuan. Dalam lamaran tersebut, Jessica Mila menerima lamaran sang kekasih.

Baca Juga : Momen Langka! Vincent Tunjukkan Aksi Romantisnya

Kabar tersebut dibagikan oleh Vidi Aldiano yang mengunggah foto dan video pendek lamaran Jessica Mila melalui akun Instagram pribadinya. Vidi Aldiano mengungkapkan doa masa lalunya dan Jessica Mila yang berharap untuk menemukan pasangan hidup suatu hari nanti.

“Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu,” tulisnya, Minggu (21/8/2022) malam.

Dan Vidi Aldiano tak lupa mengucapkan selamat atas lamaran tersebut kepada Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Dia juga berharap pasangan itu memiliki masa depan yang bahagia.

“CONGRATULATIONS @jscmila & @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini!” ucapnya.

“Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua ke depan! I’m so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!,” doanya.

Vidi Aldiano membagikan foto senyum bahagia Jessica Mila yang menerima lamaran Yakup Hasibuan. Aktris tersebut terlihat memegang buket bunga berwarna pink dengan dekorasi bernuansa sama di tepi pantai.

Pasangan bahagia itu juga berfoto bersama teman-teman mereka. Selain Vidi Aldiano, Yuki Kato, Rama Sahetapy dan Enzi Storia hadir pada saat itu.

Setelah itu, Vidi Aldiano pun membagikan video pendek saat Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila. Dia berlutut dan melamar Jessica Mila, yang keduanya mengenakan pakaian putih.

“Will you marry me?” tanya Yakup Hasibuan.

Jessica Mila pun tampak mengangguk menanggapi saran sang kekasih.

“She said yes!” ujarnya.

Disusul dengan sorak sorai dari orang-orang yang mengikuti acara tersebut.

Tulus yang juga hadir hari itu langsung menyanyikan reff dari lagu Teman Hidup.

Unggahan Vidi Aldiano ini pun langsung dibanjiri reaksi dari netizen yang mengucapkan selamat kepada Jessica Milla dan Yakup Hasibuan.