RAKYAT.NEWS, DENPASAR – Video viral berdurasi 47 detik diduga diperankan oleh artis Rebecca Klopper. Bahkan, Rebecca langsung mendominasi perbincangan para pengguna internet di dunia maya, khususnya Twitter.

Baca Juga : Kelompok Peretas LockBit Bocorkan Data Nasabah Bank BSI

Dalam video tersebut, sang aktris terlihat sedang berbaring dengan kaus lengan panjang berwarna hitam dengan corak putih hijau stabilo. Sementara pemeran pria sembari beraksi merekam pemeran perempuan.

Rebecca belum memberikan klarifikasi apa pun sejauh ini. Diketahui, artis kelahiran 21 November 2001 itu menonaktifkan kolom komentar di deretan unggahan Instagramnya.

Rebecca diketahui berpacaran dengan Fadly Faisal. Haji Faisal turut angkat suara mengenai video syur yang diduga diperankan oleh pacar sang anak, Rebecca Klopper.

Haji Faisal membantah pemeran pria dalam video syur tersebut anaknya. 

“Saya berfirasat nggak mungkin. Karena saya terhadap anak-anak saya, didikannya kan keras. Didikan agama saya keras gitu,” ujarnya, dilansir detik.com.

Selain itu, Haji Faisal juga sudah menanyakan langsung kepada Fadly Faisal. 

“Ya, saya tanya anak saya. Ya nggak mungkin lah. Nggak lah, katanya. Tapi nggak ada urusan dengan kami. Tanyalah kepada orang yang bersangkutan,” imbuhnya, dilansir detik.com

Diketahui, Rebecca mulai dikenal saat memerankan tokoh Sasha di sinetron Mermaid in Love pada 2016, meski sudah memulai kariernya pada 2013 silam. Ia juga meraih beberapa penghargaan dalam kariernya sebagai pendatang baru paling memikat.

Baca Juga : Bos Judi Online Simpan Uang 5,3M di Tangga Rumah, Jaksa Keheranan