JAKARTA – Penyanyi Rossa terlibat dalam kasus perselingkuhan Reza Arap dan istrinya Wendy Walters, yang diperdebatkan netizen, pada Selasa (20/9/2022).

Baca Juga : Dituding Terlibat Judi Online Konsorsium 303, Tom Liwafa: Merugikan!

Semua berawal dari spekulasi netizen, bahwa R yang dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Reza dan Wendy. Beberapa netizen mengira sosok R itu adalah Rossa.

Spekulasi itu muncul karena penyanyi tersebut dikait-kaitkan dengan momen Reza Arap memberikan buket bunga kepada Rosa usai menyelesaikan penampilannya di Bandung.

Beberapa waktu lalu, Reza Arap berbagi momen seru saat naik ke panggung usai Rossa menyanyikan lagu terlalu cinta di Playlist Festival Bandung.

Saat itu, Reza yang muncul di belakang langsung memberikan buket bunga kepada Rossa.

Spekulasi netizen langsung menuju ke Rossa, karena beberapa orang menandai akun media sosial penyanyi itu dalam percakapan.

Sebagai tanggapan, Rossa angkat suara dan membuat komentar biasa. Ia secara implisit membantah semua isu tersebut dan menegaskan bahwa ia memiliki tipe pria idaman yang berbeda dengan Reza Arap.

“Menjawab pertanyaan netizen: aku sukanya yang sipit-sipit. Sudah, itu saja,” tulisnya, dikutip dati Twitternya.

Tweet tersebut pun langsung mendapat tanggapan dari netizen yang mengomentari foto seperti kriteria Rossa.  Rossa mengaku terhibur dengan komentar tersebut.

“Sumpah, balasan kalian lucu-lucu banget. Have a good Tuesday ya guys,” lanjutnya.

Baca Juga : Mursyid Tarekat Khalwatiyah Syeikh Yusuf Al Makassari Jadi Narasumber Bimtek Penceramah Agama Islam