JAKARTA – Penyanyi ‘Maroon 5’, Adam Levine membantah berselingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo, dan berniat menamai anak ketiganya dengan nama selingkuhannya.

Baca Juga : Dituding jadi Selingkuhan Reza Arap, Rossa Beri Bantahan

Adam Levine menjelaskan kisah ini dengan mengunggahnya di Instagram, pada Selasa (20/9/2022). Levine berbicara banyak tentang dirinya dan ingin memperbaiki keadaan.

Dalam postingannya, Levine mengatakan dia berperilaku buruk karena dia berkomunikasi dengan wanita selain istrinya dengan cara atau dengan suara yang menggoda.

“Saya tidak berselingkuh. Namun, saya telah melewati batas yang saya sesalkan dalam hidup saya,” tulisnya.

Levine mengatakan dia telah membahas masalah ini dan akan memperbaikinya. Dia menekankan bahwa istri dan keluarganya adalah hal yang paling berharga baginya di dunia.

“Mempertaruhkan satu-satunya hal yang paling berharga buat saya adalah sebuah kesalahan besar yang pernah saya perbuat,” katanya.

Dia berjanji tidak akan mengulanginya lagi dan dialah yang akan menangani masalah yang ada.

Sebelumnya, isu perselingkuhan sedang marak setelah beredar video aktor bernama Sumner Stroh yang mengaku menjalin hubungan dengan Adam Levine.

Stroh mengatakan dia menjalin hubungan dengan Adam Levine selama sekitar satu tahun sebelum dia memutuskan hubungan dengan penyanyi itu.

Namun, suami Behati Prinsloo kembali menghubunginya. Dia juga memposting tangkapan layar yang menunjukkan akun bernama Adam Levine mengiriminya pesan di Instagram.

Adam Levine meminta izin kepada Stroh untuk menggunakan namanya pada anak Behati Prinsloo yang belum lahir.

Stroh mengatakan sudah lama sejak terakhir kali dia berkomunikasi dengan Levine sebelum menerima pesan ini.  Dia sudah membagikan tangkapan layar dengan beberapa teman tepercaya. Namun, ada juga yang mengancam akan membocorkan cerita mereka ke majalah gosip.

Stroh akhirnya memutuskan untuk angkat bicara sebelum berita itu sampai ke publik.

Baca Juga : Pengurus Beri Klarifikasi, Benarkan Oknum Sebar Isu Pembubaran Irmadaf