MAKASSAR – Dispatch kembali membuat gempar dengan membagikan kisah kencan dari selebriti terkenal Korea Selatan.  Sekarang, aktor cantik Park Min Young disebut Dispatch sedang jatuh cinta, pada Rabu (28/9/2022).

Baca Juga :Heboh! Hacker Bjorka Ancam Sebar Data MyPertamina

Dispatch membagikan serangkaian foto kencan Park Min Young yang diduga diambil pada waktu yang berbeda.  Park Min Young dikabarkan saat ini menjadi kekasih seorang pengusaha sukses yang menjadi CEO dari banyak perusahaan besar di Korea Selatan.

Park Min Young disebut Dispatch telah bergabung dengan Hook Entertainment yang juga merupakan rumah Lee Seung Gi karena itu adalah anak perusahaan sang kekasih.  Diketahui bahwa ia meninggalkan Namoo Actors pada 29 Desember setelah empat tahun bersama. Keesokan harinya, Park Min Young langsung diumumkan akan bergabung dengan Hook Entertainment.

Itu menyatakan Free Agent (tak memiliki agensi), tapi itu hanya formalitas. Tempat yang akan dituju sudah diputuskan. ‘Hook’ adalah anak perusahaan dari ‘Green Snake Media’ yang dipimpin oleh Won Young Sik, seorang pemburu perusahaan. Dan ‘Hook’ adalah tempat kekasih Park Min Young, Kang Jong Hyun, memiliki hubungan dekat,” jelas Dispatch, Rabu (28/9/2022).

Dispatch mengungkap bahwa sosok Kang Jong Hyun merupakan konglomerat baru Korea Selatan. Dua bulan lalu, media populer Korea Selatan mencoba mengungkap sosoknya. Dispatch juga mengungkapkan bahwa Park Min Young dan mantan pacarnya pernah berkencan secara rahasia.

Sosok pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Park Min Young sendiri ini tidak terpaut usia yang cukup jauh dengannya. Kang Jong Hyun lahir pada tahun 1982 yang berarti dia 4 tahun lebih tua dari Park Min Young.

Sementara itu, agensi Park Min Young belum menanggapi laporan dari Dispatch. Drama baru Park Min Young, ‘Love in Contract’, saat ini tayang di tvN setiap Rabu dan Kamis.