JAKARTA – Lesti Kejora dan Rizky Billar damai.Tapi mereka berdua tetap disorot dan boikot Leslar sangat heboh.

Baca Juga : Heboh! Dispatch Beberkan Foto Kencan Park Min Young

Lesti Kejora dikabarkan akan kembali ke rumah bersama Rizky Billar setelah kasus dugaan KDRTnya dinyatakan atau diberhentikan. Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, mengatakan kliennya saat ini dalam keadaan sehat.

“Dede sehat. Alhamdulillah,” katanya.

Lesti Kejora tidak mengambil tindakan apa pun setelah kesepakatan damainya heboh dengan boikot Leslar. Sandy mengatakan tidak ada pembahasan mengenai masalah tersebut dan mereka masih fokus pada penyelesaian masalah kekerasan dalam rumah tangga.

Melihat Lesti Kejora bersedia berdamai dengan Rizky Billar, banyak pihak yang meminta penyanyi tersebut untuk pergi ke psikolog.

“Belum ngobrolin soal itu (boikot Leslar),” katanya.

“Informasinya (Lesti didampingi psikolog) aku belum dapat. Kalau sudah ada perkembangan aku sampaikan. Sejauh ini (Lesti) sudah baik-baik saja, kemarin kan lihat sendiri,” sambungnya.

Pada malam polisi mengumumkan bahwa kasus KDRT terhadap Lesti Kejora dan Rizki Bilar telah ditutup. Lesti Kejora terlihat mengenakan busana serba hitam. Terlihat raut sedih di wajah Lesti Kejora.

Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar meminta maaf dan mengucapkan terima kasih. Lesti Kejora meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah membuat keributan tersebut.

“Untuk masyarakat Indonesia Dede mengucapkan permohonan maaf dari apa yang terjadi hingga memunculkan keresahan. Insyaallah ini keputusan yang terbaik untuk keluarga kita,” katanya.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat atas musibah yang menimpa keluarga saya. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran besar untuk kita jadi lebih baik ke depan,” pungkasnya, dilansir detik.com.

Baca Juga : Eks Jubir KPK jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi