JAKARTA – Nikita Mirzani masih mendekam di Rutan Kelas IIB Serang. Meski sudah mendekam di penjara, manajemen Nikita Mirzani tetap memberitakan kondisi artis tersebut di media sosial.

Baca Juga : SPJM Utamakan Suara Pelanggan Bagi Layanan Marine

Media sosial Nikita Mirzani saat ini ditangani oleh Jessica Tiffani. Ia berbagi perjalanannya ke Rutan Kelas IIB Serang dengan manajer Nikita Mirzani, Dea Hanifa, kemarin.

Jessica memeuhi permintaan Nikita Mirzani untuk makan pizza.

“Hari ini Kak Niki request ke Bapak pengacara dia mau makan pizza. Sudah gitu, kata Kak Niki kalau dia makan semua harus makan. Jadi aku sama Kak Dea langsung saja beli pizza sebanyak itu, iya sebanyak itu,” katanya, dilansir Instagram Nikita Mirzani.

Dhea, dan Jessica memesan pizza untuk 700 orang. Dari struk pembayaran tersebut, jumlah yang dibayarkan oleh Nikita Mirzani adalah  lebih dari Rp 10 juta.  

“Langsung dipesan sebanyak ini, fresh from the oven. Lihat mobil Kak Dea sampai nggak muat. Sampai pesan Grab,” ujarnya.

Dhea dan Jessica terlihat tiba di Lapas Kelas IIB Serang. Semua pizza dibawa masuk ke rutan.

Dhea yang ditemui di Rutan Kelas IIB Serang, menceritakan tentang kondisi Nikita Mirzani yang mengalami sembelit.  Nikita mengalami situasi ini sebelum ditahan di Rutan Kelas IIB Serang.

“Sekarang dia nggak bisa makan dan nggak bisa pup sudah sekitar 1 minggu. Kata pengacaranya nggak mau makan,” katanya.

“Saya bawakan dia baju, baju ganti, baju tidur, terus bawa juga bandana biar bisa dipakai. Terus kayak bawa alat mandi, skin care. Ya barang biasa yang dipakai sehari-hari saja sih,” sambungnya.

Namun, hingga saat ini Dea masih belum bisa bertemu dengan Nikita Mirzani.  Pasalnya, Nikita Mirzani sedang dalam proses sosialisasi lingkungan penjara selama dua pekan ke depan.

“Belum sempat bertemu dan belum bisa ke dalam. Dia sebenarnya rajin salat, kalian nggak lihat saja, bagus dia punya aktivitas dan berkegiatan,” katanya, dilansir detik.com.