MAKASSAR – Salah satu karakter lucu sahabat para anak kecil di berbagai belahan dunia yaitu beruang lucu Winnie The Pooh kini telah dirombak menjadi sebuah tokoh yang haus darah dalam film terbaru produksi Jagged Edge Productions, Rabu (1/6/2022).

Baca juga : Nicholas Cage Kembali Bintangi Film National Treasure 3

Berikut beberapa fakta menarik dan alasan mengapa karakter beruang lucu ini menjadi sebuah tokoh yang menakutkan.

1. Hak Cipta Disney Kadaluarsa

Alasan mengapa Winnie The Pooh tiba-tiba menjadi karakter menakutkan dalam sebuah film horror dikarenakan hak cipta untuk beruang lucu satu ini telah habis pada 2021 dan kini menjadi domain publik.

Lebih lanjut, baru lima bulan setelah habisnya hak cipta tersebut, Jagged Edge Productions dengan sigap memutar karakter lucu satu ini 180 derajat menjadi tokoh yang menakutkan dan siap menerkam siapapun.

Baca juga : Gagah Berani! Para Filmmaker Ukraina Rekam Situasi Perang di Tanah Airnya

2. Alasan Winnie The Pooh Jadi Ganas

Film ini tetap akan mengangkat tokoh Christober Robin sebagai teman masa kecil Winnie The Pooh. Namun, ia diceritakan terpaksa berpisah dengan Winnie dan Piglet karena harus melanjutkan perguruan tinggi. Keduanya akhirnya kesulitan menjalankan hidup tanpa keberadaan CR. Mereka kemudian berubah menjadi ganas dan siap menerkam mangsa yang datang.

“Mereka tidak diberikan makanan, maka menjadi liar karena harus berjuang sendiri. Mereka bukan lagi hewan yang jinak – menjadi beruang ganas dan babi yang ingin berkeliling dan mencari mangsa, ” ujar sutradara Waterfield dikutip dari popbela.com

Baca juga : Anggota Parlemen Inggris Diskors Gegara Nonton Film Porno saat Sidang

3. Dikisahkan sebagai pembunuh berantai

Dalam film ini, Winnie dan Piglet akan diceritakan sebagai dua pembunuh berantai. Dalam trailernya bahkan terlihat keduanya menyasar seorang wanita yang sedang mandi.