JAKARTA – Penyanyi cantik asal Indonesia Isyana Sarasvati bakal mengadakan tur konser untuk album ketiganya bernama LEXICON yang akan dimulai pada Jum’at (2/6) di Hall Basketball Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan akan berlanjut ke Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Bali.

Baca juga : 4 Fakta Menarik Gabriel Prince, Penyanyi Rupawan Darah Indo-Belanda

LEXICON merupakan album ketiga dari Isyana yang memadukan genre musik seperti opera dengan proggresive rock. Karyanya ini ia katakan merepresentasikan lika liku kehidupannya yang tidak biasa.

“Yang paling menggambarkan cerita hidup, lika dan liku kehidupan Isyana Sarasvati yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Itu kayak representasilah, cerita dari aku,” ungkap Isyana dikutip dari Kompas.com.

Baca juga : Soal Penyitaan Uang Penyanyi Rossa, Ini Kata Gerindra

Lebih lanjut, pelantun lagu Tetap dalam Jiwa ini juga mengatakan perpaduan genre musik tersebut akan dapat penggemarnya saksikan secara langsung melalui gelaran konsernya nanti yang lengkap dengan visualisasi yang apik.

“Semua perpaduan genre itu (rock dan opera) bisa kalian dengarkan secara sempurna ketika nanti aku tampil membawakan album ini secara live di ‘LEXICONCERT’, lengkap dengan visualnya,” kata Isyana lagi

Baca juga : Profil Lata Mangeshkar Penyanyi Legendaris Bollywood India, Pernah Duet dengan Rhoma Irama

Terakhir, selain perpaduan musik dan visual yang apik, dalam tur ini Isyanajuga akan membawakan live perdana dari lagu terbarunya yang berjudul “my Mystery”. Tiket “LEXICONCERT Live on Tour” untuk kota Jakarta sudah dapat dibeli di situs Loket.com dengan kisaran harga Rp 250.000 – Rp 1.250.000 untuk kategori VIP bundling package.

Baca juga : Polisi Tangkap Penyanyi Dangdut Inisial VU Terkait Narkoba