Seleb – Tanri kotak atau yang bernama asli Tantri Syalindri membagikan aksi keusilannya saat sedang mampir makan disalah satu warung Coto di Kota Makassar.

Dalam video yang ia bagikan di Instagram terlihat seorang pengamen laki-laki sambil memetik gitar niat menyanyikan salah satu lagu dari Kotak yang berjudul “Pelan-Pelan Saja”.

Sambil mengarahkan kameranya, tantri kemudian melancarkan aksi usilnya ke pengamen tersebut

Baca Juga: Kabar Duka, Dari Industri Hiburan Pelawak, Purwardi Alias Rita Warintil Meninggal Dunia

“Yang bener yah mainnya, ada gitaris aslinya loh ini,” ujar tantri dalam video yang diunggahnya via akun instagram, Selasa (07/06/2022)

Kemudian gitaris band Kotak yakni Cella Kotak pun menjawab, “chordnya sih bener, kita liat reff nya. reffnya itu jebakannya tuh,” katanya.

Selang beberapa saat menyanyi, tantripun menghampiri sang pengamen dan bernyanyi bersamanya. Lucunya, hingga lagu berakhir, sang pengamen tak menyadari bahwa yang menyanyi disampingnya merupakan vokalis asli dari lagu yang ia bawakan.

Baca Juga: Off Sosmed Seminggu, Rupanya Deddy Corbuzier Nikahi Sabrina Chairunnisa

Rekan tantri yang akrab disapa Chua pun sontak tertawa sambil mengatakan “Dia gak tau kalau itu tantri hahaha,”

Menurut keterangan Tantri Kotak di Instagramnya, kejadian itu terjadi di rumah makan dan ada di Makassar sebelum kembali ke Jakarta.

“Sebelum balik Jakarta dari Makassar mampir makan sop saudara, pas ada pengamen bawain lagu Kotak. Auto ngamen bareng deh #HANTAM!! @kotakband_,” tulis Tantri Kotak