JAKARTA – Via Vallen dan Chevra Yolandi akan melangsungkan akad nikah Jumat (15/7/2022) pagi ini. Jalani proses pingit, Via belum bertemu Chevra sejak beberapa hari terakhir. Ia pun mengungkapkan perasaannya.

Via Vallen yang berada di ruangan terpisah ditemani Fitri Carlina. Memakai kebaya tradisional Jawa lengkap dengan rangkaian melatinya, Via Vallen tampak cantik sekaligus tegang.

Tak dipungkiri, pelantun lagu Sayang itu kini perasaannya campur aduk. Sebab, ia hanya bisa menyaksikan proses ijab kabul dari jauh melalui layar televisi.

“Aura ketegangan dan ketakutan ya, haha,” ujar Via Vallen di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, dikutip dari Indosiar, Jumat (15/7/2022).

“Kan emang dipingit nggak boleh ketemu jadi ketemunya nanti kalau udah sah,” ujarnya lagi.

Via Vallen mengaku hanya berkirim pesan dan telepon dengan Chevra Yolandi selama ini. Ia menyebut calon suaminya itu juga tegang jelang akad nikah.

“Kita tadi ada telepon, kan pisah karena nggak boleh ketemu dulu terus mas Didi tadi cerita ‘duh suamimu tegang banget mukanya hehe,” kata Via Vallen.

Prosesi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi sendiri telah dimulai sejak Rabu (13/7/2022) di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Via Vallen dan Chevra Yolandi akan menggunakan busana adat Jawa di pernikahannya.

Melengkapi rangkaian akad hari ini, kedua mempelai bakal menjalani prosesi temu manten pukul 09.45 WIB di hari yang sama

Siang harinya pukul 13.30 WIB, Via Vallen dan Chevra Yolandi dijadwalkan untuk menggelar konferensi pers terkait pernikahan. Esoknya, mereka akan melakukan prosesi midodareni.

Acara puncak pernikahan baru selesai pada Minggu (17/7/2022) dengan diadakannya acara mapag penganten dengan adat Sunda.

Baca Juga : Luna Maya Ngaku Punya Suami dan Anak, Berikut Faktanya

Nonton Juga