RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Liam Payne, yang dulu merupakan salah satu anggota boyband One Direction, telah meninggal dunia pada usia 31 tahun (17/10).

Dilansir dari CNN, menurut laporan polisi Argentina, Liam ditemukan meninggal setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

“Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo,” kata pernyataan polisi.

One Direction sangat populer saat pertama kali terbentuk pada tahun 2010. Grup ini terdiri dari Payne, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. Mereka mulai dikenal setelah tampil di acara kompetisi televisi Inggris, The X Factor.

Pada tahun 2016, One Direction mengumumkan rehat dari aktivitas grup tanpa batas waktu, namun tidak mengakhiri keberadaan mereka.

Setelah itu, Payne juga mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan album solo yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun yang sama, mengikuti jejak rekan-rekannya di grup.

Kabar ini pasti sangat mengejutkan bagi para penggemar setia One Direction yang disebut Directioners.

Mereka telah mendukung Liam sejak awal karirnya hingga sekarang. Kehilangan sosok yang berbakat seperti Liam tentu menyisakan kesedihan mendalam bagi semua orang yang mengenalnya.