MAKASSAR – Film superhero tanah air Satria Dewa: Gatot Kaca kini menuai kontroversi karena pihak production house tak memasukkan nama desainer kostumnya pada bagian credit, Jum’at (10/6/2022).

Lebih lanjut : Rilis Lagu “Hantam”, Band Kotak Isi Soundtrack Film Satria Dewa : Gatotkaca

Masalah ini pertama kali naik ke permukaan ketika Nayt selaku desainer Pararel Life Studios yang merancang kostum film Satria Dewa: Gatotkaca mengunggah story di Instagram pribadinya (Naythero) yang mengatakan nama dan studionya tak tercantum dalam bagian credit.

“It’s real pleasure to work for a movie making all the costumes, and not being part of the credits( Sangat menyenangkan untuk bekerja untuk film dan membuat semua kostumnya dan tidak menjadi bagian dari credit), tulis Nayt.

Baca juga : Sutradara Todd Philips Konfirmasi Hadirnya Film Joker 2

Ia bahkan menyinggung produser dari film Satria Dewa: Gatotkaca yaitu Celerina Judisari yang menurutnya kurang professional. Ia beranggapan producer yang sebelumnya yaitu Rene Ishak jauh lebih baik.

“Last time for me working with this production, the first producer was way more professional (Terakhir saya bekerja dengan produksi ini, produser yang pertama jauh lebih professional,” lanjutnya.

Baca juga : Nicholas Cage Kembali Bintangi Film National Treasure 3

Lebih lanjut, hal ini tentu membuat geger warganet, karena kontroversi ini muncul ketika film Satria Dewa: Gatotkaca akan segera rilis di bioskop. Untungnya, tak lama setelah itu akun instagram resmi film superhero ini mengatakan telah menyelesaikan masalah ini dengan Nayt. Tim produksi telah mencantumkan Pararel Life Studios dalam bagian kredit sinema.

Terakhir, Nayt juga terlihat mengunggah foto kredit studionya dalam instagram story bahkan ia juga mengajak orang-orang untuk menonton film ini.

Baca juga : Dua Pembalap F1 Jadi Pengisi Suara Film Lightyear