Sebelumnya, layar TV gantung raksasa berukuran sekitar empat meter jatuh ke panggung di tengah konser Mirror, pada Kamis (28/7) malam sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

 

 

Insiden tersebut terjadi saat Mirror sedang menggelar konser hari keempat dari 12 rangkaian yang dijadwalkan sebelumnya.

 

 

Layar raksasa itu tampak putus dari kabel suspensi, menabrak panggung, dan melukai dua penari yang tampil di atas panggung, diketahui bernama Moo Lee Kai-yin (27) dan Chang Tsz-fung (29).

 

 

Berdasarkan juru bicara rumah sakit, salah satu korban menderita cedera leher dan menjalani perawatan intensif karena dalam kondisi serius.

 

 

Manajer rumah sakit, Dr Gladys Kwan mengatakan Lee dalam kondisi masih kritis tetap indeks ketahanannya disebut stabil. Sementara itu, Tsz-fung telah pulang dari rumah sakit pada Jumat (29/7) sore usai mendapatkan perawatan.

 

 

Selain para penampil, tiga penonton mendapatkan perawatan syok setelah menyaksikan insiden tersebut.

 

 

MakerVille selaku cabang bisnis hiburan dari perusahaan telekomunikasi PCCW, bersama Music Nation sebagai penyelenggara konser, meminta maaf atas insiden tersebut dan berjanji membantu para penari yang terluka dan keluarga.