Rakyat News – Kelanjutan permasalahan keluarga antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar memang seolah tidak ada habuisnya. Bebeberapa waktu yang lalu memang Mario Teguh dan Ario Kiswinar sudah dilakukan proses pengambilan sampel untuk tes DNA.

Namun selaku kuasa hukum Mario Teguh yaitu Ferry Amahorseya mengatakan bahwa saat ini dirinya belum mendapatkan hasilnya untuk tes DNA.

“Saya belum dapat berita tentang hasil tes DNA. Karena tes DNA adalah perintah penyidik untuk membuat terang perkara, maka hasil tes DNA oleh RS Sukanto akan diserahkan kepada penyidik,” Ujar Ferry Amahorseya yang dilansir oleh bintang.com.

“Berdasarkan penjelasan dari dr. Kombes Putut, hasil tes DNA akan selesai paling lama sekitar 2 minggu. Karena tes DNA dilakukan pada tanggal 8 November, maka tanggal 22 saat ini memang seharusnya sudah ada,” Sambungnya.

Namun pihaknya memang sangat yakin adanya tes DNA tesebut, karena memang dirinya meyakini bahwa sosok Ariyani dan Sis Maryono Teguh adalah orang tua dari Ario Kiswinar Teguh.

“Bagi kami, tidak begitu penting hasil tes DNA tersebut karena kami sangat yakin dengan moral dan perilaku klien kami, Ibu Ariyani yang selalu taat kepada perintah agamanya. Jadi kami yakin 1.000 persen bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah anak kandung dari Sis Maryono Teguh dengan ibu Ariyani Soenarto. Itu sudah pasti dan tidak perlu disangsikan lagi,” Terusnya.